Kamis, 02 Februari 2012

posting telat....telat posting !!!


ini cuma sekedar share poto-poto saat kegiatan yang dilakukan PYC waktu bulan suci ramadhan kemaren, yaitu membagikan takjil gratis di pinggir jalan (tepatnya di lokasi ROCKMBONG). semoga aja kegiatan ini terus berlanjut untuk sekedar berbagi dan membantu sesama walaupun hanya berbagi makanan kecil dan minuman dingin untuk berbuka puasa.

waktu menunjukkan pukul 16.30 saya dan beberapa kawan udah stand by di lokasi menunggu beberapa kawan lain yang akan membantu membagi-bagikan takjil gratis, sebenarnya belum ada informasi juga soal menu apa yang akan dibagikan untuk takjil gratis nanti, setelah melalui perdebatan alot dan di kondisikan dengan keuangan yang ada di PYC akhirnya kita memutuskan untuk membagikan sekedar minuman dingin sebagai pelepas dahaga waktu berbuka puasa.

17.00 minuman dingin yang akan dibagikan sudah tersaji, kami pun memasang meja dan bersiap-siap...so pembagian kita mulai dan ga pake lama ternyata udah habis hehehe...
kami bagikan minuman dingin untuk para pengguna jalan dan orang-orang yang ada disekitar situ terutama anak-anak jalanan.

yah semoga aja apa yang kita lakukan ini bisa berlanjut di bulan puasa tahun 2012 ini...amin !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar