Rabu, 01 Februari 2012

membaca tidak akan bikin kalian panuan...hikz!

hey kawan...beberapa minggu ini saya kembali membongkar koleksi-koleksi bacaan saya baik di kamar maupun di e-mail hmmmm...ternyata sudah cukup lama juga saya memendam beberapa file bacaan
di kamar ataupun di e-mail untung g sampai busuk hehehe...
males juga sih baca format PDF aslinya karna saya ga punya komputer aja hehe... jadi udah kebiasaan baca format cetak daripada PDF :P

eh di bawah ini ada link zine yang pernah saya buat beberapa tahun silam bersama kawan saya dari kediri tapi hanya sempat aktif beberapa isu saja, dan ini ada 2 isu kalo kalian mau silakan di unduh...



http://issuu.com/punksishippies/docs/bootsraps




http://issuu.com/punksishippies/docs/btstrps.zine_2/1


maaf nih saya belum nemuin file pdf Bootstraps yang lain mungkin nanti segera saya upluad disini juga...

kalo kawan-kawan mau bisa kontak saya nanti saya share PDF zine yang lain.

contact me : garis.hasrat@gmail.com // garis_hasrat@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar